Peringati HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Nganjuk Harap Tetap SInergi dan Harmonis dengan Wartawan

Peringati HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Nganjuk Harap Tetap SInergi dan Harmonis dengan Wartawan Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana saat potong tumpeng di HUT Humas ke-70. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Polres memperingati HUT Humas ke-70 bersama awak media pokja (kelompok kerja) polres, bertempat di Aula Polres , Jumat (29/10/21).

Peringatan HUT Humas ke-70 itu langsung dihadiri oleh Kapolres AKBP Jimmi Tana, wakapolres, beserta jajaran Polres .

Kapolres AKBP Jimmi Tana mengatakan bahwa media berperan penting dalam membantu menginformasikan berbagai kegiatan Polres .

"Saya harapkan kondusivitas antara polres dan wartawan harus tetap harmonis," harap AKBP Tana.

Diketahui, HUT Humas ke-70 kali ini mengambil tema, "Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif Karena Masih Ada Situasi Pandemi Covid-19".

Meski HUT Humas ke-70 dirayakan secara sederhana, tapi tetap tidak mengurangi rasa khidmat, serta selalu melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Acara HUT tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan ke perwakilan wartawan. Dilanjutkan perwakilan wartawan memotong kue tar dan diserahkan ke Kapolres .

Muji Hartono, perwakilan Wartawan Pokja Polres berharap, kebersamaan yang telah dibangun lama antara wartawan dan polres dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

"Satu pesan dan yang wartawan harapkan untuk mendapatkan klarifikasi secepatnya, maka humas merupakan tempat pertama bagi teman-teman wartawan," ujar Muji. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO