Pasangan Vampir Ini Nyata, Anggap Hisap Darah Lebih Baik daripada Seks

Pasangan Vampir Ini Nyata, Anggap Hisap Darah Lebih Baik daripada Seks Dua vampire saling hisap darah. foto: nbcnews

AUSTIN, BANGSAONLINE.com - Sepasang cowok dan cewek yang mengaku vampir di Austin, Texas, memproklamirkan diri telah menemukan cinta sejati berkat menghisap darah masing-masing.

Dua orang itu adalah Countess Lea dan Count Tim Van Doorn. Mereka mengaku bertemu dua tahun yang lalu di sebuah festival vampir. Demikian dilansir Barcroft TV.

Lea yang seorang model berusia 20 tahun mengaku mendapatkan energi baru sejak bertemu Van Doorn. "Ini adalah pengalaman seksual yang tidak ada bandingannya, kami sering saling menghisap darah di kamar tidur. Menurut kami menjadi vampir sangat menggairahkan, kami berhubungan seks sambil menghisap darah satu sama lain," katanya.

Meskipun masing-masing memiliki taring akrilik, namun untuk menghisap darah, mereka lebih suka menggunakan pisau cukur atau jarum suntik.

Sementara Van Doorn mengatakan bahwa menghisap darah sama memuaskannya dengan ngeseks.

"Ketika menghisap darah, itu sama bagusnya dengan seks. Saya bagaikan merasakan dorongan di hidup ini. Saya mereasakan esensi dan energi yang masuk ke diri saya," katanya kepada Barcroft TV.

"Menghisap darah seseorang bagi saya adalah ekstasi," katanya lagi.

Keduanya berencana menikah pada bulan November 2018. Kini mereka tengah membesarkan anak laki-laki berusia 3 tahun dari pernikahan sebelumnya. Si anak juga disarankan untuk mengikuti gaya hidup vampir. Tapi jika menolak, juga tak dilarang.

Live Science, mengungkapkan bahwa mengonsumsi darah kemungkinan tidak berbahaya selama 'donor' itu bebas dari penyakit bawaan.

Sumber: nbcnews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO