Hiu Putih Lompat ke Perahu, Serang Pemancing

Hiu Putih Lompat ke Perahu, Serang Pemancing Hiu yang melompat ke perahu. foto: nbcnews

LONDON, BANGSAONLINE.com - Terry Selwood (73), seorang pemancing yang merupakan pensiunan pekerja konstruksi dikejutkan dengan melompatnya seekor putih ke perahunya.

"Saya seperti melihat bayangan kabut di sudut mata saya, dan tiba-tiba ini menabrak saya di bagian lengan bawah, memutar saya dan membuat kaki saya terjatuh," kata Selwood kepada Australian Broadcasting Corporation.

Dia menceritakan bahwa tersebut berhasil menggigit lengannya. Ia pun berusaha melepaskan gigitan tersebut dengan mengajak itu berguling-guling. 

Selwood mengatakan kepada NBC News dalam sebuah wawancara telepon, bahwa akibat kejadian itu, dia kehilangan sedikit kulit di lengan kanannya.

"Itu dramatis," ujarnya. “Hiu itu panjangnya 4 meter,” tambah dia,

Saat ia menceritakan kejadian itu ke petugas penjaga pantai, ternyata tidak ada yang mempercayai ceritanya. Para penjaga pantai baru percaya saat merea melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri. "Ya Tuhan, lihat itu! Ada di kapal Anda!," ujar Selwood menirukan kata-kata penjaga pantai.

Bill Bates, nakhoda kapal penyelamatan yang membawa Selwood ke tempat yang aman, mengatakan kepada NBC News bahwa insiden tersebut sangat jarang terjadi.

"Kami mendapatkan banyak di daerah itu, tapi kami tidak mendapatkan yang melompat ke kapal," ujarnya.

Sumber: nbcnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO