KDJAT: Kerjasama yang Tulus akan Menumbuhkan Budaya Saling Asah, Asih dan Asuh

KDJAT: Kerjasama yang Tulus akan Menumbuhkan Budaya Saling Asah, Asih dan Asuh

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ibu-ibu Jalasenastri mengikuti kegiatan serah terima jabatan (sertijab) para ketua cabang DJAT dan pengurus daerah Armatim yang langsung dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto. Sertijab ini dilakukan di gedung R4 Denmakoarmatin Ujung Surabaya, Kamis (25/05/2017).

Adaun Sertijab ini meliputi Ketua Cabang 3 dari Ny OC. Budi Susanto Kepada Ny. Kisdiyanto, Ketua Cabang 6 dari Ny Indra Kepada Ny Iwa Kartiwa, Ketua Cabang 7 dari Ny Bayu Tri Kuncoro Kepada Ny Bambang Kuncoro dan Ketua Cabang 9 dari Ny Haris Bima kepada Ny Slamet Hariono.

Serta pergantian Pengurus baru Daerah Jalasenastri Armatim Kasi Ekonomi dari Ny. Kasih prihantoro kepada Ny. Amrein, Sekretaris dari Ny Budhiyanto kepada Ny Rony Saleh, Wakil Sekretaris Ny Rony Saleh kepada Adi Lumaksana, Ur. Usaha dari Ny. Yanuar Adi Legowo kepada Ny. Kisdiyanto, Ur. Bintal dari Ny.OC. Budi Susanto Kepada Ny. Ferry Supriadi, Sie Urusan Bansos dari Ny. Sapta Prihantono Rachman kepada Ny. Andi Abdullah serta Sie. Sosial dari Ny. Haris Bima Bayuseta kepada Ny. Teguh Sugiono.

Dalam sambutannya, KDJAT menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut dari proses pembinaan organisasi jalasenastri, guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja jalasenastri cabang dan Pengurus Daerah Armatim.

"Satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita agar terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi jalasenastri," katanya.

"Jabatan merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti orang bijak mengatakan 'Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas'. Besar harapan saya kepada seluruh pengurus agar dapat memberikan loyalitas yang tinggi serta kerjasama yang tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan, Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim, Ketua Cabang 1 s/d 13 DJAT, Pembina Harian PD Armatim serta undangan lainnya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO