Banci Dieliminasi dari Kontes Bokong Indah Sedunia karena Punya Alat Kelamin Pria

Banci Dieliminasi dari Kontes Bokong Indah Sedunia karena Punya Alat Kelamin Pria peserta kontes mis bumbum. foto:dailymail

LONDON, BANGSAONLINE.com - Kontes bokong indah sedunia tengah berlangsung di Brazil saat ini. Kontes yang diberi nama Miss Bumbum 2017 ini sudah tujuh tahun dihelat.

Namun dalam helatan kali ini, panitia terpaksa mengumumkan mengeliminasi satu peserta, karena dia kedapatan sebagai banci, dan masih mempunyai alat kelamin pria.

"Masalah kandidat, dia adalah transgender. Sebenarnya tidak apa-apa. Tetapi, dia masih mempunyai alat kelamin pria," kata Cacau Oliver, pendiri kompetisi tersebut, kepada RedeTV.

Kontestan, yang identitasnya masih dirahasiakan ini masih memiliki alat kelamin laki-lakinya. Meski sebenarnya, tak ada hubungan antara tampilan bokong di belakang, dengan apa yang ada di depan.

Kompetisi tahun ini menghadirkan 27 model dari setiap negara bagian Brazil. Pemungutan suara akan dibuka pada 7 Agustus mendatang, dan final diadakan pada bulan November di São Paulo.

Organisasi Miss Bumbum Brasil telah menayangkan beberapa kontestan di halaman Facebook-nya untuk dinikmati.

Sumber: dailymail, mirror

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO