Selasa, 16 Januari 2018 16:51

Banci Dieliminasi dari Kontes Bokong Indah Sedunia karena Punya Alat Kelamin Pria

Kamis, 18 Mei 2017 12:31 WIB
Editor: choirul
Banci Dieliminasi dari Kontes Bokong Indah Sedunia karena Punya Alat Kelamin Pria
peserta kontes mis bumbum. foto:dailymail

LONDON, BANGSAONLINE.com - Kontes bokong indah sedunia tengah berlangsung di Brazil saat ini. Kontes yang diberi nama Miss Bumbum 2017 ini sudah tujuh tahun dihelat.

Namun dalam helatan kali ini, panitia terpaksa mengumumkan mengeliminasi satu peserta, karena dia kedapatan sebagai banci, dan masih mempunyai alat kelamin pria.

"Masalah kandidat, dia adalah transgender. Sebenarnya tidak apa-apa. Tetapi, dia masih mempunyai alat kelamin pria," kata Cacau Oliver, pendiri kompetisi tersebut, kepada RedeTV.

Kontestan, yang identitasnya masih dirahasiakan ini masih memiliki alat kelamin laki-lakinya. Meski sebenarnya, tak ada hubungan antara tampilan bokong di belakang, dengan apa yang ada di depan.

Kompetisi tahun ini menghadirkan 27 model dari setiap negara bagian Brazil. Pemungutan suara akan dibuka pada 7 Agustus mendatang, dan final diadakan pada bulan November di São Paulo.

Organisasi Miss Bumbum Brasil telah menayangkan beberapa kontestan di halaman Facebook-nya untuk dinikmati.

Satu kontestan asal Amerika, Jeni Summers, mengatakan bahwa bokong Brasil memang ukurannya "tidak normal". Ada pula kontestan mempunyai wajah mirip aktris Megan Fox. Dialah Claudia Alende dan telah telah mengumpulkan 200,000 pengikut Facebook berkat serangkaian tampilannya mengenaklan lingerie seksi.

Claudia pertama kali terkenal saat mengikuti berkompetisi di Miss Bum Bum tahun lalu. Dia kalah dari Indianara Carvalh.

Sedangkan pemenang sendiri berhak atas 50.000 reais - atau setara sekitar 9.000 poundsterling. Dan pastinya, pemenang akan mendapatkan ketenaran instan di Brasil.

Di sisi lain, bokong Kim Kardashian tidak bisa menjadi ukuran miss bumbum, dikarenakan ukurannya yang telalu meledak!

Kim Kardashian. Ukurannya tak normal. Blarrrr! meledak.

Sumber: dailymail, mirror
Oleh: Suparto Wijoyo
Rabu, 10 Januari 2018 09:41 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SELAMA 93 TAHUN, nyaris seabad, rentang waktu yang membentang membukakan pintu rahasia untuk membaca suksesi kepemimpinan yang tengah dipentaskan. Lorong kisah perebutan genggam otoritas dari tahun 1200-1293 menggelarkan tikar re...
Sabtu, 13 Januari 2018 23:58 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . . Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1)."Subhaana alladzii as...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 13 Januari 2018 10:54 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 11 Januari 2018 12:13 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Charlotte Crosby memamarkan payudara hasil olahan ‘ketok magic’ yang semula nyaris datar, kini menjadi menyembul luar biasa.Charlotte Crosby mengejutkan jutaan penggemarnya dengan foto selfie terbarunya dalam kondisi pa...