Siswa SMA Nganjuk Bersiap Hadapi Seleksi Pakibraka

Siswa SMA Nganjuk Bersiap Hadapi Seleksi Pakibraka Anggota Koramil 0810/15 ketika melatih siswa SMA 1 Rejoso.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Seluruh siswa tingkat SMA di wilayah kabupaten Nganjuk diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibraka) pada peringatan HUT Kemerdekaan nanti. Tidak ketinggalan, siswa SMA Negeri 1 Rejoso pun mengikuti seleksi. Tercatat ada 22 siswa SMA Negeri 1 Rejoso yang terdiri dari 18 laki-laki dan 4 perempuan mengikuti seleksi tersebut.

Anggota Koramil 0810/15 Rejoso pun tidak tinggal diam. Dibawah pimpinan Bati TUUD Peltu Hardi mereka turut serta melatih para siswa yang tercatat mengikuti seleksi. Hadir pula pada kegiatan tersebut Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Rejoso Drs. Catur Supranoto, MM.

“Kami mendapat informasi kalau ada siswa SMA Negeri 1 Rejoso ini yang mengikuti seleksi Paskibraka. Kami membantu melatih mereka agar lolos seleksi sehingga bisa membawa nama baik SMA Negeri 1 Rejoso,” kata Peltu Hardi seusai melatih para siswa yang mengikuti seleksi Paskibraka.

Selain melatih para siswa yang mengikuti seleksi Paskibraka, pada kesempatan tersebut anggota Koramil 0810/15 Rejoso juga memberikan pembekalan kepada siswa kelas XI tentang pentingnya mentaati hukum dan peraturan. (*/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SMPN 1 Kertosono Launching Digitalisasi Sekolah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO