TMMD ke- 98 di Bangkalan Resmi Ditutup

TMMD ke- 98 di Bangkalan Resmi Ditutup Penutupan TMMD ke-98 di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di Desa Bragang Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan Madura resmi ditutup pada Kamis (4/5) lalu. TMMD dalam capaiannya melebih dari target yang telah diagendakan.

“Dari sasaran yang direncanakan ada 8 sasaran fisik dan 9 sasaran nonfisik, semua terselesaikan sesuai rencana 100 persen di 2 hari terakhir sebelum penutupan, semua sasaran sudah selesai 100 persen. Bahkan kita over prestasi,” kata Komandam Kodim 0829/Bangkalan Letkol Inf. Sunardi Istanto di sela-sela acara Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 tahun 2017 di Desa Bragang Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan.

Inspektur Upacara Dan Guskamla Armatim, Laksma TNI I.N.G: Sudihartawan, menjelaskan, TMMD ke-98 ada sebanyak sepuluh sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang tersebar di berbagai wilayah Kodam di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Sudhihartawan menjelaskan, Program TMMD masih sangat dibutuhkan, karena sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan, sehingga keterlibatan TNI dalam ikut membangun sarana prasarana dan insfrastruktur wilayah masih sangat relevan. (pen/ns)

Sumber: Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO