Pemilu 2019, PBB Sidoarjo Target Raih Satu Fraksi

Pemilu 2019, PBB Sidoarjo Target Raih Satu Fraksi H Moh Taufiqulbar. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Bulan Bintang () Kabupaten Sidoarjo mulai bergerak menyongsong Pemilu 2019 mendatang. Di Kabupaten Sidoarjo, partai yang dipimpin oleh Prof Dr Yusril Ihya Mahendra SH MSc ini menargetkan untuk memiliki fraksi sendiri di DPRD setempat.

Sekretaris DPC Kabupaten Sidoarjo, H Moh Taufiqulbar mengatakan, pihaknya terus melangkah untuk menggalang dukungan dan simpati masyarakat. tidak hanya mendekati kalangan religius, namun juga masyarakat umum.

untuk semua masyarakat dan bersifat terbuka,” cetusnya kepada BANGSAONLINE, Kamis (27/4).

Saat ini, memiliki satu kursi di DPRD Sidoarjo. Namun pada Pemilu tahun 2019 mendatang, Taufiqulbar menegaskan partainya memasang target bisa meraih minimal empat kursi atau bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD Sidoarjo.

“Kami target memiliki fraksi sendiri,” beber Cak Taufiq, panggilan karib H Moh Taufiqulbar.

Agar target itu bisa terwujud, politisi asal Kecamatan Sedati ini menyatakan bakal memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menjadi calon anggota legislatif.

Kata Cak Taufiq, asal memenuhi persyaratan dan visi-misi , masyarakat bisa mendaftar menjadi caleg , meski bukan pengurus atau kader partai.

Dijelaskan Cak Taufiq, juga terus berupaya memenuhi kuota 30 persen bagi perempuan di parlemen. Dia menegaskan, pihaknya terus melaksanakan program partai demi kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

ingin terus mengabdi dan berkontribusi demi kemajuan Sidoarjo,” pungkas alumni ITS yang kini menjabat Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO