Pantat Kim Kardashian Dibentuk dengan Metode 'Brazilian Butt Lift'

Pantat Kim Kardashian Dibentuk dengan Metode sintal oei..... foto: repro mirror.co.uk

TULUM, BANGSAONLINE.com - Pemandangan hot tersita pada sosok yang tampil minim saat berlibur bersama teman-temannya, di Pantai Tulum, Meksiko, Senin kemarin.

Dia tampil sangat minim, hingga terlihat sekali keseksiannya. Pantatnya seakan dipamerkan. Bintang reality TV ini, seakan dengan bangga menunjukkan 'fitur' dari 'aset'nya yang paling terkenal. Perempuan berusia 36 tahun dengan dua anak ini terlihat tak malu, meski dia tampil minim.

Fans pun bertanya-tanya, bagaimana dia menjaga keseksiannya, terutama di bagian paha ke atas? Bahkan, saat bagian pantat Kim melorot, dia sepertinya enggan untuk mengikuti porsedur bedah plastic. Namun, tim mirror mewawancarai dokter bedah plastic langganan selebriti, Dr Esho dari The Esho Clinic.

" selalu tetap merahasiakan operasi kosmetiknya, sementara tubuhnya telah mengalami sejumlah perubahan penting sepanjang karirnya, tetap indah. Dari foto-foto ini sepertinya dia mengikuti prosedur bedah plastik yang disebut Brazilian Butt Lift, yang merupakan perawatan populer di klinik saya," ujar Dr Esho.

"Prosedurnya, lemak dari paha dan perut disedot, lalu disuntikkan di bagian pantat, agar terlihat penuh, sintal dan terangkat. Hanya orang ahli yang bisa melakukan, agar hasilnya alami. Sebab perlu dijaga rasio ideal antara paha, pinggang dan pantat. Terlalu banyak bisa memberikan hasil yang sangat tidak wajar ..."

Mirror menghubungi manajemen untuk mendapat konfirmasi tentang hal ini, namun belum dijawab.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO