Polisi Selidiki Orang Tua Bayi yang Dibuang di Kendalsari

Polisi Selidiki Orang Tua Bayi yang Dibuang di Kendalsari Kondisi bayi perempuan saat ditemukan di dalam kardus.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga di sekitar Jalan Kendalsari no.30 heboh dengan penemuan sesosok bayi mungil pada Senin, dini hari (20/04/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bayi mungil berjenis perempuan itu pertama kali diketahui oleh petugas Kasatgas Kendalsari bersama warga sekitar, berada di dalam kardus.

Mengetahui adanya bayi perempuan yang masih hidup tersebut, Kasatgas langsung menghubungi petugas Command Center dan juga Polsek Rungkut .

"Mendapatkan laporan adanya penemuan bayi, Unit Opsnal saya perintahkan menuju lokasi kejadian," jelas Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut , Senin (10/4/2017).

Bayi dengan berat 2,8 Kg tersebut kemudian oleh anggota PMI dibantu Linmas Kota dilakukan pertolongan pertama di lokasi. Setelah dinyatakan masih sehat, bayi tersebut dirujuk ke RS. Haji untuk perawatan lebih lanjut.

“Petugas yang tiba di lokasi, di samping mengamankan TKP juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi guna mengungkap siapa orang tua bayi tersebut “, tutup Kompol Dwi Heri. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO