Berduaan di Kamar, 5 Pasangan Mesum di Kediri Dijaring Satpol PP dari Kos-kosan

Berduaan di Kamar, 5 Pasangan Mesum di Kediri Dijaring Satpol PP dari Kos-kosan ilustrasi

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 10 muda-mudi yang diduga pasangan mesum, terjaring razia petugas Satpol PP Kota Kediri, Kamis (6/4) dinihari. Mereka diamankan dari sebuah rumah kos di Jalan Kapten Tendean, Kota Kediri.

Razia ini menyasar rumah kos warung tani di kawasan itu. Petugas langsung mengetuk satu per satu kamar kos dan memeriksa identitas penghuni kos. Dari pemeriksaan tersebut, petugas mendapatkan lima pasangan muda mudi diduga pasangan mesum. Sebab, saat dilakukan pemeriksaan, mereka tidak bisa menujukan surat nikah. Padahal penghuni kos yang mayoritas remaja tersebut kedapatan sedang berduaan di dalam kamar.

Kelima pasangan bukan suami istri itu, dibawa ke kantor Satpol PP. Saat dilakukan pendataan, ada tiga remaja yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan di Kota Kediri. Saat dimintai kartu indentitasnya, salah satu pelajar tidak bisa menunjukan dengan alasan tertinggal di rumah.

“Kami juga berhasil menemukan sebuah botol bekas minuman keras yang disembunyikan di dalam kamar mandi. Kemungkinan mereka baru saja berpesta miras,” kata Agus Dwi Ratmoko, Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri.

Untuk memberikan efek jera, Satpol PP akan mendatangkan orang tua mereka. Ke depan rencanaya razia serupa akan terus dilakukan supaya Kota Kediri terbebas dari tindak asusila dan minum-munuman keras. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO