ABG Ini Lelang Keperawanan, Siapa Mau?

ABG Ini Lelang Keperawanan, Siapa Mau? Masih segel, siapa mau?

LONDON, BANGSAONLINE.com - Aleexandra Kefren, ABG berusia 18 tahun dảri Rumania mengejutkan dunia dengan memutuskan melelang keperawananbta di situs dewasa. Tawaran terendah dimulai dari 2 juta pounsterling atau setara 32,4 miliar rupiah. Kini, tawaran sudah mencapai 2,3 Juta pounsterling atau senilai 37,2 miliar rupiah, dari seorang pengusaha Hongkong yang dirahasiakan namanya.

Ide menjual keperawanan ini, dari film Indecent Proposal yang dia tonton di usia 15 tahun. Ide itu kemudian disampaikan kepada Phillip Schofield dan Holly Willoughby.

"Saat melihat film ini, Saya berusia 15 tahun. Dan saya terpikir hal ini juga bisa saya lakukan dengan keperawanan saya. Saya cari di Internet, saya mendapati beberapa gadis menjual keperawanan sampai dengan 3,5 juta pounsterling. Saya juga mau. Saya tinggal di negara yang sangat miskin. Saya ingin membantu orang tua saya, dengan membelikan rumah," kata Aleexandra.

Pertama kali, Aleexandra Kefren menawarkan keperawanannya, pada bulan November lalu. Melalui situs porno berbasis di Jerman, Cinderella, yang berbasis di Dortmund, milik Jan Zakobielski (26 tahun).

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO