Semakin Nyaman ke Simpang Lima Gumul dengan Hadirnya Taman Hijau SLG

Semakin Nyaman ke Simpang Lima Gumul dengan Hadirnya Taman Hijau SLG Masyarakat menikmati air sungai buatan yang mengalir disepanjang Taman Hijau SLG.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bertambah satu lagi lokasi Taman yang ada di Kabupaten Kediri, Taman Hijau SLG. letaknya berada di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), tepatnya di sebelah selatan Taman Depo dan taman Kepala Kereta Api.

Taman Hijau SLG ini diresmikan oleh Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno, Minggu (26/3). Dalam peresmian Taman Hijau SLG ini, Bupati menjelaskan, Taman tersebut merupakan taman yang ke-6 yang dibangun di Kabupaten Kediri.

“Taman hijau SLG ini dibangun untuk masyarakat, sehingga masyarakat kini dapat menikmati Taman Hijau SLG gratis, dan bisa mengajak keluarga. Udaranya bagus dan sangat segar bila dinikmati pagi hari,” kata Haryanti Sutrisno.

Bupati menambahkan, bahwa Taman Hijau SLG ini adalah milik bersama. “Saya berharap, para pengunjung juga ikut menjaga kebersihan (tidak membuang sampah sembarangan) dan juga menjaga taman itu sendiri supaya tidak rusak,” harapnya.

Sementara itu, Nayna salah satu pengunjung wisata Taman Hijau asal Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, senang dengan dibukanya Taman Hijau. Sebab, sejak lama ia menunggu dibukanya taman yang dari luar kelihatan bagus dan cantik itu.

“Sudah lama saya menunggu, akhirnya hari ini dibuka, dan saya bisa berselfie ria dan juga bermain air di sungai yang mengalir,” ujarnya.

Untuk dikertahui, di Taman Hijau SLG terdapat beberapa lokasi yang sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Seperti jembatan kecil, tempat duduk dekat sungai kecil dan juga jalan khusus untuk kereta bayi dan pengguna kursi roda. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO