Sindir Pemerintah agar segera Perbaiki Jalan Betoyo-Pecuk, Meme ini jadi Viral

Sindir Pemerintah agar segera Perbaiki Jalan Betoyo-Pecuk, Meme ini jadi Viral Masyarakat berharap peristiwa yang ada di dalam meme ini menjadi kenyataan. foto: istimewa

GRESIK ,BANGSAONLINE.com - Masyarakat terus menyoroti kerusakan di jalan Betoyo-Pecuk Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, yang tak kunjung dilakukan pengaspalan. Tak ketinggalan, para netizen. Mereka kembali membuat gambar untuk menyindir pemerintah yang dinilai lamban dalam memperbaiki jalan nasional tersebut.

Kali ini yang dibuat netizen menggambarkan petugas sedang mengaspal jalan Betoyo-Pecuk. Dalam gambar tersebut tampak Wagub Jatim Saifullah Yusuf didampingi Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, tengah mengawasi pengaspalan jalan. Persis di tengah jalan yang diaspal, dipasang papan bertuliskan 'Hati-Hati Ada Perbaikan Jalan'.

Nur Solihah, salah satu netizen, mengkau sempat tertipu gambar tersebut. Ia mengira jalan Betoyo-Pecuk memang sedang diaspal seperti yang dinanti-nantikan masyarakat.

"Eh ternyata , hanya lelucon untuk menyindir pemerintah," jelasnya.

Sebelumnya, Pemerintah, baik Pemkab Gresik sebagai pemilik wilayah Betoyo-Pecuk, Pemerintah Provinsi Jatim dan Pemerintah Pusat melalui BBPJN (Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional) berkali-kali meyakinkan masyarakat, kalau jalan yang berdebu itu segera diaspal.

Bahkan, mereka memastikan dalam minggu kedua di bulan Maret lalu, jalan yang itu akan diaspal karena proses tender sudah selesai. Namun faktanya, hingga jelang Maret berakhir, jalan tersebut tak kunjung diaspal.

Kini kondisi jalan kian parah. Selain berdebu, jalan tersebut kian banyak lubang, sehingga kian merepotkan pengguna jalan. 

Sebelumnya, netizen sudah menyindir pemerintah terkait pekatnya debu yang ada di jalan Betoyo-Pecuk. Meme itu di antaranya menggambarkan jalan sebagai padang pasir, hingga medan peran. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO