19 Kabupatan/Kota di Jatim Ramaikan Kejurda Voli Pantai Kapolda Cup

19 Kabupatan/Kota di Jatim Ramaikan Kejurda Voli Pantai Kapolda Cup Suasana pembukaan Kejurda Voli Pantai Remaja Kapolda Cup di Tanah Mas Sport, Jenu, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 kontingen dari kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Timur turut meramaikan Kejurda Voli Pantai Remaja Kapolda Cup yang digelar di Tanah Mas Sport Mangrove Center Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (20/3).

Acara resmi dibuka oleh Wadirlantas Polda Jawa Timur, AKBP Sabilul Alif, yang mewakili Kapolda Jawa Timur. Di hadapan para atlet pantai, Sabilul mengajak para peserta Kejurda besaing sehat dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Termasuk suporter juga harus menjunjung sportivitas, bukan hanya pemainnya," tambahnya.

"Kejuaraan ini bukti bawa institusi polri mendukung adanya olahraga di tanah air, khususnya pantai. Adanya kegiatan itu diharapkan dapat memunculka para atlet yang profesional. Sehingga, ke depan bisa mewakili Jawa Timur dalam event nasional," paparnya.

Sementara Bupati Tuban H. Fathul Huda menegaskan mendukung penuh event yang pertama kali digelar di bumi wali ini. Meski baru pertama kali menjadi tuan rumah, lanjut Bupati, namun Pemkab berupaya semaksimal mungkin memberi pelayanan kepada tamu dari kabupaten lain.

"Untuk para atlet yang bertanding, kami harap junjung tinggi sportivitas. Sedangkan, bagi atlet asal Tuban diharapkan tampil maksimal dan mendapatkan prestasi yang bagus," pinta bupati yang juga sebagai Mustasyar PCNU Tuban itu.

Dalam hari pertama ini, lapangan sempat diguyur hujan deras. Meski begitu, proses pembukaan berjalan lancar. Acara pantai akan berlangsung mulai hari ini (20/3) sampai Kamis mendatang (23/3). Kejuaraan ini dibuka dengan pertandingan eksibisi antara tim Kapolres Tuban melawan tim Kapolres Bojonegoro. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO