Konsolidasi Internal, Setnov Awali Keliling Jatim dari Bojonegoro

Konsolidasi Internal, Setnov Awali Keliling Jatim dari Bojonegoro Ketua Umum DPP partai Golkar, Setya Novanto saat agenda Golkar di Jatim beberapa waktu lalu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Isu skandal dugaan korupsi e-KTP yang menerpa Ketua Umum DPP Partai , Setya Novanto (Setnov) tak mengganggu konsolidasi intenal Partai . Terbukti, aktivitas konsolidasi dengan unsur di daerah sebagai Ketua Umum Partai tetap berjalan. Setnov dipastikan mengumpulkan kader-kader di Dapil IX (Tuban-Bojonegoro), Minggu (19/3) besok.

Ainurrofiq, Wakil Sekretaris DPD Partai Jawa Timur mengatakan, Setya Novanto akan mengawali keliling ke seluruh daerah pemilihan di Jawa Timur dari Bojonegoro. Bojonegoro dipilih untuk mewakili konsolidasi partai di dapil IX.

“Ketum kami berkomitmen untuk turun langsung ke kader-kader di bawah. Beliau keliling ke semua dapil. Yang pertama adalah dari dapil Bojonegoro-Tuban,” terang politisi muda yang akrab disapa Aan itu, Jumat (17/3).

Dijelaskan Aan, kedatangan Setnov ini dalam rangka konsolidasi seluruh unsur dan kader partai mulai DPD II hingga Pengurus Kecamatan (PK). Dalam konsolidasi itu akan dipaparkan tentang strategi dan rencana partai untuk terus berpihak menyuarakan kepentingan rakyat. Serta aktif berperan dalam gotong royong agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Nanti Pak Setnov yang akan memberikan arahan-arahan langsung, termasuk kebijakan partai menghadapi Pilkada 2018, pemilu dan Pilpres 2019,” papar fungsionaris GP Ansor Jatim ini.

Aan mengungkapkan, Setnov yang datang bersama rombongan DPP Partai dijadwalkan hadir di sejumlah tempat. Dimulai dari pagi jam 10.00 untuk melantik pengurus DPD PG Bojonegoro serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu di kantor DPD PG Bojonegoro Jl Tikusan Kapas. Setelah itu silaturahmi ke KH Bardam Abd Nassir pengasuk pondok pesantren Al Munawwar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO