Striker Persibo dan Persebaya Jadi Top Skor Bersama, Sebagian Uang Disumbangkan ke Asrofi

Striker Persibo dan Persebaya Jadi Top Skor Bersama, Sebagian Uang Disumbangkan ke Asrofi Striker Persebaya Rahmat Afandi dan Striker Persibo Bijahil Chalwa.

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Selain dilakukan penyerahan trofi piala Dirgantara Cup 2017 kepada para jawara, panitia turnamen juga menyerahkan hadiah kepada pemain terbaik dan top skor turnamen yang dulu bernama Kapolda DIY tersebut, Rabu malam (8/3/17).

Adalah Sidik Saimima bernomor punggung 7 dari yang menjadi pemain terbaik pada gelaran piala Dirgantara Cup. Sidik mendapat uang pembinaan senilai Rp 25 juta. Sedangkan top skor diraih oleh dua pemain, lantaran sama-sama mengoleksi empat gol.

Dua pemain itu adalah Bijahil Chalwa striker Bojonegoro dan Rahmat Afandi striker . Panitia menyediakan hadiah uang pembinaan senilai Rp 25 juta. Namun, karena top skor diraih oleh dua pemain, hadiahnya pun harus dibagi menjadi dua.

"Hadiah dibagi dua. Saya dan Rahmat Afandi juga sepakat sebagian uang hadiah akan kita sumbangkan ke Asrofi (pemain yang patah tulang, red)," tutur Bijahil Chalwa kepada bangsaonline.com.

"Ya, untuk sedikit meringankan beban materi keluarganya. Itu nanti belum santunan dari temen-temen yang lain yang juga peduli sama Asrofi," tambahnya.

BERITA TERKAIT:

Seperti diketahui, mahkota piala Dirgantara Cup 2017 berhasil direngkuh Surabaya setelah berhasil memenangkan pertandingan pada partai puncak kontra Cilegon United di Maguwoharjo Internasional Stadium (MIS), Sleman, Yogyakarta, Rabu malam ini (8/3).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO