Tim Voli Gresik Petrokimia Raih Penghargaan Life Achievement dari PB PBVSI

Tim Voli Gresik Petrokimia Raih Penghargaan Life Achievement dari PB PBVSI Direktur Proliga Hanny S Sukatti saat menyerahkan penghargaan kepada Direktur SDM dan Umum PT Petrokimia Gresik (PG) Rahmad Pribadi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penghargaan membanggakan didapat tim putri Gresik Petrokimia dari Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), atas totalitas serta eksistensi mereka di dunia bola Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Hanny S Sukatti kepada Direktur SDM dan Umum PT Petrokimia Gresik (PG) Rahmad Pribadi sebelum laga tim putri Gresik Petrokimia menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan di GOR Tridharma, Jumat (3/3), malam.

“Penghargaan ini kami berikan kepada tim Gresik Petrokimia, karena selama 15 tahun secara konsisten melakukan pembinaan dan ikut serta dalam tanpa putus,” ujar Hanny, di sela acara penyerahan penghargaan secara simbolis.

Hanny menyatakan, tahun ini merupakan edisi yang ke-16 turnamen kasta tertinggi bola di tanah air. Dan hingga edisi kali ini, Gresik Petrokimia menjadi satu-satunya tim putri yang konsisten dalam mengikutinya, sehingga dianggap pantas dan layak dalam mendapatkan penghargaan tersebut.

“Sebenarnya ada tiga tim yang kami berikan penghargaan Life Achievement. Tapi bagi Gresik Petrokimia ini sangat istimewa, karena mereka satu-satunya tim putri yang mendapatkannya. Sementara dua tim lainnya, di kategori putra,” jelasnya.

Dua tim lain di kategori putra, yang juga mendapat penghargaan Life Achievement dari PB PBVSI sama seperti yang didapatkan Gresik Petrokimia adalah, Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI Taplus.

Sementara Rahmad Pribadi yang mewakili manajemen PG menyatakan, sangat bangga dan gembira akan penghargaan Life Achievement yang diberikan oleh PB PBVSI.

“Ini tentunya sebuah kehormatan bagi kami, sebagai bukti bahwa apa yang kami lakukan selama ini juga tak luput dari perhatian PB PBVSI. Ke depan, eksistensi ini akan coba terus kami pertahankan,” ujar Rahmat.

Selain eksistensi dalam menjalani turnamen bola yang diadakan di tanah air, baik maupun even lain, Rahmad juga mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam pengembangan bibit muda.

“Karena tujuan perusahaan mendirikan tim ini, juga untuk menampung dan mengembangkan bakat-bakat muda potensial, guna menjadi bagian dari tim nasional. Syukur-syukur jika memang ada yang sampai bisa ke level internasional,” terangnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Sekretaris Perusahaan PG, Wahyudi. Ia mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi cambuk bagi pihaknya untuk bisa lebih baik di masa yang akan datang.

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO