Hattrick Bijahil Chalwa Tak Mampu Antarkan Persibo Raih Kemenangan Kontra PSMP

Hattrick Bijahil Chalwa Tak Mampu Antarkan Persibo Raih Kemenangan Kontra PSMP

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pertandingan perdana Turnamen Dirgantara Cup 2017 antara Bojonegoro kontra PS Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Senin (27/2) malam ini berakhir dengan imbang skor 3-3.

Sempat unggul 2-1 di babak pertama, tiga gol dari yang diborong stiker lokal Bijahil Chalwa gagal mengantarkan tim kota Ledre meraih kemenangan. Di babak kedua, PSMP tampil lebih apik dibanding sehingga berhasil mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan. Sedangkan di babak kedua hanya mampu menambah satu gol.

Local Media Officer (LMO) Bojonegoro, Abdul Hafid mengaku belum puas dengan hasil malam ini, karena seharusnya menang pada pertandingan perdana. Dengan hasil ini, masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya meski agak berat.

"Apalagi kita sudah unggul pada babak pertama. Tapi kita tetap mengapresiasi semua perjuangan pemain, meski dengan persiapan minim, tapi bisa memetik poin laga perdana," ujarnya.

Seperti diketahui, tim Laskar Angling Dharma pada turnamen bergengsi Dirgantara Cup ini berada di grup A bersama Persiba Bantul, Persikama Kabupaten Magelang dan PS Mojokerto Putra. Sedangkan di grup B dihuni Persebaya Surabaya, PSN Ngada, Cilegon United dan Persbul Buol.

Kedelapan tim ingin sama-sama memenangkan setiap pertandingan dan masuk ke final. Termasuk Persebaya dan Bojonegoro. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO