Babak Pertama: Persibo Unggul 2-1 atas PSMP, Bijahil Chalwa Siap Tambah Gol

Babak Pertama: Persibo Unggul 2-1 atas PSMP, Bijahil Chalwa Siap Tambah Gol Striker Persibo Bojonegoro, Wahyu Teguh (hijau) siap membobol gawang PS Mojokerto Putra dalam laga perdana Dirgantara Cup. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Laga perdana dijalani Bojonegoro dalam Turnamen Dirgantara Cup 2017 melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta berlangsung malam ini pukul 18.30 WIB, Senin (27/2).

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara melawan PS Mojokerto Putra masih berlangsung. Berdasarkan kabar yang dihimpun Bangsaonline.com, unggul di babak pertama dengan skor 2-1. Dua gol dicetak striker andalannya Bijahil Chalwa.

"Pertandingan masih berlangsung dengan ketat," kata salah satu manajemen Bojonegoro, Choirul dilansir dari Bendahara , Sally Atyasasmi.

"Mesin pencetak gol tim kebanggaan warga masyarakat kota Ledre, Wahyu Teguh dan Bijahil Chalwa kerap merepotkan pertahanan Mojokerto Putra," sambungnya.

Sebelumnya, dua mesin pencetak gol tim kebanggaan warga masyarakat kota Ledre itu memang mengaku sudah siap tempur untuk melesakkan gol ke gawang Mojokerto Putra. Sementara untuk barisan pertahanan, juga bakal dijaga ketat oleh beberapa eks pemain . Sebut saja Sumardi dan Slamet Sampurno.

"Tim dalam kondisi fit dan siap bertanding, mohon doa dari seluruh masyarakat Bojonegoro," kata Bendahara , Sally Atyasasmi dihubungi Bangsaonline.com Senin sore.

Seperti diketahui, tim Laskar Angling Dharma pada turnamen bergengsi Dirgantara Cup itu berada di grup A bersama Persiba Bantul, Persikama Kabupaten Magelang dan PS Mojokerto Putra. Sedangkan di grup B dihuni Persebaya Surabaya, PSN Ngada, Cilegon United dan Persbul Buol.

Kedelapan tim ingin sama-sama memenangkan setiap pertandingan dan masuk ke final. Termasuk Persebaya dan Bojonegoro. Begitu juga PS Mojokerto Putra pada turnamen bergengsi ini tidak akan bermain setengah hati. Mojokerto bakal bermain all out di setiap laga.  (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO