Minggu Ini Proses Lelang Jabatan 7 SKPD Pemkot Blitar Dimulai

Minggu Ini Proses Lelang Jabatan 7 SKPD Pemkot Blitar Dimulai Rudi Wijanarko, Sekretaris Daerah Kota Blitar. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Proses lelang jabatan pemerintah kota Blitar bakal digelar minggu ini. Seperti diketahui, proses lelang jabatan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan pejabat di tujuh instansi . Di antaranya Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Perumahan Rakyat, Dinas Penanaman Modal, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Sekretaris daerah kota Blitar Rudi Wijanarko yang juga ketua panitia seleksi lelang jabatan mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pada bulan Maret semua jabatan yang lowong tersebut sudah terisi. Menurut Rudi, lelang terbuka tersebut bisa diikuti seluruh pejabat eselon III A dan III B.

"Jadi minggu ini memang kita targetkan kita sudah memulai proses lelang jabatan tersebut diawali dengan pengumuman terkait lelang terbuka sendiri serta persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi," papar Rudi Wijanarko kepada wartawan, Senin (20/2).

Lanjut Rudi Wijanarko, setelah proses pengumuman, akan langsung dilanjutkan dengan tes dan wawancara. "Tentu setelah proses ini selesai akan ada mutasi lagi, namun mutasinya bukan besar-besaran seperti yang sebelumnya. Hanya untuk pergeseran jabatan-jabatan yang lowong ini saja, " imbuhnya.

Rudi menjamin proses lelang terbuka akan dilaksanakan sesuai aturan . "Jadi ya tergantung dari hasil seleksi, bukan karena dasar kedekatan atau suka tidak suka," tegasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO