PWI Blitar Dilibas Tim Wakil Bupati 2-0

PWI Blitar Dilibas Tim Wakil Bupati 2-0 Tim PWI Blitar sesaat sebelum bertanding dengan Panji Laras.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pertandingan sepak bola antara PWI melawan tim Panji Laras yang dikomandani wakil bupati Marhaenis UW berlangsung sengit. Di bawah guyuran hujan, kedua tim menampilkan performa terbaiknya dalam memeriahkan (PWI) tahun 2017.

Sejak menit-menit awal, Panji Laras sudah melakukan tekanan ke daerah pertahanan PWI. Namun pemain belakang PWI masih berhasil menghalau serangan bertubi-tubi Panji Laras.

Bahkan sesekali PWI melakukan counter attack. Pada menit ke-30 striker PWI Nurmaladi Usman (Radar ) nyaris membobol gawang Panji Laras. Sayang tendangan Nurmaladi masih melenceng ke sisi kanan gawang Panji Laras.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Panji Laras semakin mengintensifkan serangan. Bertubi-tubi penjaga gawang PWI harus menyelamatkan gawang. Gawang PWI akhirnya jebol pada menit ke 39. Tendangan keras Marhaenis tak mampu ditepis penjaga gawang.

Unggul 1-0 tidak membuat Panji Laras mengendorkan serangan. Hanya berselang 4 menit Panji Laras berhasil menggandakan kedudukan. Skor 2-0 tetap bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Usai pertandingan Wakil Bupati Marhaenis UW mengaku gembira dengan kemenangan timnya.

"Saya berharap pertandingan ini menjadikan sinergi antara insan media dengan Pemkab semakin erat," ujar Marhenis. Ia mengaku senang bisa bertanding dengan tim PWI.

Ketua PWI Hendi Budi Yuantoro mengungkapkan terima kasihnya kepada tim Panji Laras yang telah menjadi lawan bertanding dalam rangka HPN.

"Pertandingan ini adalah bagian dari agenda HPN PWI tahun ini. Fair play dalam pertandingan ini harus menjadi semangat dalam kehidupan jurnalis," ujarnya. (tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO