Banci Pembunuh Digilir Penjahat Wanita dalam Penjara

Banci Pembunuh Digilir Penjahat Wanita dalam Penjara Tampilan Paris Green, eee, ternyata juga nafsu melihat wanita. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Paris Green (23) dihukum penjara karena membunuh. Paris sendiri merupakan banci karena dia terlahir sebagai laki-laki tapi berjiwa perempuan.

Sementara kasusnya sendiri terjadi saat dia menunggu operasi kelamin menjadi perempuan. Kini ia dijebloskan ke penjara perempuan Edinburgh.

Ternyata, di dalam penjara ini, Green malah digilir oleh para penjahat perempuan, untuk melayani nafsu seks mereka. Terpaksa, Green dipindah ke blok penjahat pria, gara-gara dia kepergok meniduri penjahat wanita yang memang haus seks itu.

Satu sumber mengatakan kepada Daily Star Sunday: "Para wanita menginginkan seks dan Paris adalah satu-satunya orang yang bisa memberikannya kepada mereka."

Paris lahir dengan dengan nama Peter Laing. Paris dijebloskan penjara bersama temannya yang lain, Kevin McDonagh dan Dean Smith pada 2013, karena menyiksa dan membunuh Robert Shankland (46), di sebuah flat di Edinburgh, Skotlandia. Ketiga pelaku itu melakukan penganiayaan hanya karena menginginkan sekantong keripik.

Departemen Kehakiman Skotlandia menolak untuk mengomentari kasus ini.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO