Komisi A DPRD Malang Janji segera Tindaklanjuti Tuntutan PMII

Komisi A DPRD Malang Janji segera Tindaklanjuti Tuntutan PMII Aksi massa PMII saat demo di depan kantor DPRD Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Malang berjanji segera menindaklanjuti tuntutan Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Malang saat menggelar aksi demo di depan gedung DPRD Kab Malang, Selasa (31/01) siang. Sayang, dalam demo tersebut massa hanya ditemui satu wakil rakyat.

Kuncoro, Ketua Komisi A DPRD Malang, satu-satunya dewan yang menerima pengunjuk rasa menjelaskan bahwa saat itu para dewan memang sedang banyak agenda di luar.

Terkait tuntutan massa, ia berjanji membahasnya dengan para anggota dewan yang lainnya. Ia mengaku tidak bisa mengambil keputusan sendiri karena mekanismenya harus kolektif kolegial.

"Tapi semua aspirasi akan kami tampung, dan secepatnya akan dibahas, sekitar 2 minggu dari sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, puluhan akticis PMII meminta kepada DPRD dan Pemkab Malang, agar serius dalam menangani izin hiburan malam dan karaoke yang dinilai telah meresahkan masyarakat karena sudah menyebarkan kemaksiatan.

Selain hiburan malam yang tidak berizin, PMII Cabang Malang juga mengkritisi permasalahan Tenaga dan Investor Asing yang merugikan masyarakat lokal. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO