Senin, 14 Oktober 2019 18:53

Pisah Sambut Dandim Gresik, Bupati Sambari Puji Keberhasilan Letkol (Arm) Kaf. Hendro

Selasa, 31 Januari 2017 01:46 WIB
Pisah Sambut Dandim Gresik, Bupati Sambari Puji Keberhasilan Letkol (Arm) Kaf. Hendro
Bupati Sambari saat memberikan ucapan kepada mantan Dandim 0817 Gresik Letkol (Arm) Kaf. Hendro. S ketika acara pisah sambut. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kodim 0817 Gresik menggelar pisah sambut mantan dan Dandim 0817 Gresik baru di mako Kodim 0817 Gresik, di Jalan RA. Kartini Kecamatan Kebomas, Senin (30/1).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkab Gresik dan pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), serta Kapolsek maupun Danramil se-Kabupaten Gresik.

Pejabat yang hadir tersebut di antaranya, Bupati Sambari Halim Radianto, Wabup Moh. Qosim, Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, Wakapolres Kompol Nur Hidayat dan pejabat lain.

Mantan Dandim O817 Gresik Letkol (Arm) Kaf. Hendro.S dalam sambutannya menyatakan selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan menjabat, pihaknya banyak mendapatkan support dari semua komponen masyarakat Kabupaten Gresik.

Terutama, Bupati-Wabup dan pejabat Forkopimda. Sehingga, terjalinnya kerjasama yang baik itu memudahkan dirinya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Gresik.

"Terjalinnya kerjasama yang baik selama ini sehingga banyak keberhasilan yang kami raih selama menjabat di Kabupaten Gresik," katanya.

Sementara Dandim 0817 Gresik Letkol (Arm) Kaf. Widodo Pudjianto dalam sambutannya banyak mengupas soal perjalanan kariernya.

Dia menyatakan, sebelumnya menjadi Dandim 0817 Gresik pernah bertugas di Papua selama 18 tahun. Karenanya, dia minta dukungan semua pihak terutama Bupati Sambari Halim Radianto dalam mengemban tugas menjadi Dandim 0817 Gresik.

"Kami minta dukungan dan kerjasamanya selama menjabat di Gresik," katanya.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyatakan, Letkol (Arm) Kaf. Hendro. S selama menjabat Dandim 0817 Gresik banyak menorehkan keberhasilan. Terutama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Gresik.

"Saya dan Pak Qosim (wabup) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pak Hendro selama menjabat di Kabupaten Gresik," katanya.

"Hal ini bisa terwujud tidak lepas dari terjalinnya hubungan dan kerjasama yang baik yang terjalin selama ini antara semua pihak baik pemerintah Kabupaten Gresik dan pejabat Forkopimda," tambah Bupati.

Bupati mengungkapkan, selama menjabat hampir 11 tahun menjabat di Kabupaten Gresik, baik saat menjabat Wabup maupun Bupati, pejabat Kodim yang menjabat di Kabupaten Gresik orangnya baik dan sukses.

"Kami akui hal ini bisa terwujud karena selama ini kerjasama terjalin baik dalam mewujudkan Gresik makin baik," pungkasnya. (hud/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Senin, 14 Oktober 2019 10:04 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Rayap, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa (KBBI), mengandung dua arti. Pertama, rayap adalah serangga (seperti semut) berwarna putih tidak bersayap. Kedua, rayap berarti orang yang mengeruk kantong orang lain.Dalam berbagai ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...