Jumat, 20 Juli 2018 21:32

2000 Rider Peserta Kepuh Wisata Adventure Diberangkatkan Bupati

Minggu, 29 Januari 2017 17:34 WIB
2000 Rider Peserta Kepuh Wisata Adventure Diberangkatkan Bupati

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna membuka event Kepuh Wisata Adventure (KWA) di Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Minggu (29/1) pagi.

Sebanyak dua ribu rider ikut ambil bagian pada kegiatan yang mengambil tempat start dan finish di Lapangan Singojoyo, Dusun Ringin Anom, Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso.

Bupati Malang mengapresiasi KWA yang digagas Kamim selaku Kepala Desa Kepuharjo tersebut. Ia menilai, ajang KWA kali ini sebagai salah satu cara dalam memfasilitasi pecinta otomotif. Di sisi lain, KWA sekaligus ikut mendukung langkah pemerintah desa dalam memperkenalkan potensi wisata Desa Kepuharjo.

"Para penghobi dan pecinta motor trail terfasilitasi dengan diselenggarakan acara seperti KWA ini, sehingga tersalurkan hobi dan bakat dari para rider yang ikut andil dalam kegiatan kali ini. Saya mengapresiasi karena KWA memberi ajang dan ruang bakat bagi pecinta motor trail," tegas Rendra Kresna.

Terpisah, Kepala Desa Kepuharjo, Kamim mengaku pihaknya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan Bupati Malang. Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh donatur yang ada di wilayah Kepuharjo, baik para pengusaha, pengembang dan masyarakat.

"Peserta berasal dari wilayah di Jawa Timur dan Bali. Totalnya dua ribu rider yang ikut ajang kali ini. KWA diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan keguyuban antar warga. Kami ingin menghidupkan wisata Kepuharjo, dengan rute sepanjang 30 km melintasi wilayah Desa Kepuharjo, Ngenep, Langlang dan Donowarih," tutur Kamim. (thu/rev) 

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Jumat, 20 Juli 2018 09:30 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...