Selasa, 26 September 2017 14:20

2000 Rider Peserta Kepuh Wisata Adventure Diberangkatkan Bupati

Minggu, 29 Januari 2017 17:34 WIB
2000 Rider Peserta Kepuh Wisata Adventure Diberangkatkan Bupati

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna membuka event Kepuh Wisata Adventure (KWA) di Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Minggu (29/1) pagi.

Sebanyak dua ribu rider ikut ambil bagian pada kegiatan yang mengambil tempat start dan finish di Lapangan Singojoyo, Dusun Ringin Anom, Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso.

Bupati Malang mengapresiasi KWA yang digagas Kamim selaku Kepala Desa Kepuharjo tersebut. Ia menilai, ajang KWA kali ini sebagai salah satu cara dalam memfasilitasi pecinta otomotif. Di sisi lain, KWA sekaligus ikut mendukung langkah pemerintah desa dalam memperkenalkan potensi wisata Desa Kepuharjo.

"Para penghobi dan pecinta motor trail terfasilitasi dengan diselenggarakan acara seperti KWA ini, sehingga tersalurkan hobi dan bakat dari para rider yang ikut andil dalam kegiatan kali ini. Saya mengapresiasi karena KWA memberi ajang dan ruang bakat bagi pecinta motor trail," tegas Rendra Kresna.

Terpisah, Kepala Desa Kepuharjo, Kamim mengaku pihaknya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan Bupati Malang. Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh donatur yang ada di wilayah Kepuharjo, baik para pengusaha, pengembang dan masyarakat.

"Peserta berasal dari wilayah di Jawa Timur dan Bali. Totalnya dua ribu rider yang ikut ajang kali ini. KWA diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan keguyuban antar warga. Kami ingin menghidupkan wisata Kepuharjo, dengan rute sepanjang 30 km melintasi wilayah Desa Kepuharjo, Ngenep, Langlang dan Donowarih," tutur Kamim. (thu/rev) 

Minggu, 24 September 2017 04:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wa-in ‘aaqabtum fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtum bihi wala-in shabartum lahuwa khayrun lilshshaabiriina (126). Waishbir wamaa shabruka illaa biallaahi walaa tahzan ‘alayhim walaa taku fii ...
Minggu, 24 September 2017 04:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...