Rabu, 26 April 2017 07:20

Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga di Bondowoso Dibekuk Polisi

Rabu, 11 Januari 2017 22:37 WIB
Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga di Bondowoso Dibekuk Polisi

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan (Satreskoba) Polres Bondowoso berhasil meringkus salah seorang ibu rumah tangga yang berinisial SV (40). Warga Desa Pancoran Kecamatan Bondowoso ini ditangkap di Jl. Raya Mastrip, desa Sukowiryo, Kec. Kota Bondowoso, tepatnya di depan Kantor PDAM Bondowoso.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah adanya informasi bahwa akan ada transaksi sabu-sabu di sekitar daerah tersebut. Petugas kemudian melakukan pengintaian melakukan penangkapan terhadap tersangka pada saat tersangka hendak mengantar sabu tersebut ke seorang pembeli.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa 1 paket sabu dengan berat 0.25 gram, 1 unit hp dan 1 unit sepeda motor yang digunakan tersangka untuk melakukan transaksi.

Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Asib membenarkan penangkapan tersebut. Ia menjelaskan bahwa petugas saat ini masih menelusuri sumber narkoba yang diedarkan oleh tersangka.

"Sementara pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Mapolres Bondowoso untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut," ungkap Asip Rabu 11/1/2017 di kantornya. (gik/rev)

Senin, 24 April 2017 23:49 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wadharaba allaahu matsalan qaryatan kaanat aaminatan muthma-innatan ya/tiihaa rizquhaa raghadan min kulli makaanin fakafarat bi-an’umi allaahi fa-adzaaqahaa allaahu libaasa aljuu’i waalkhawfi b...
Minggu, 23 April 2017 21:52 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 April 2017 10:35 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Mengenakan baju tidur, dan duduk di pinggir ranjang, Stephanie Davis, seakan memberi pesan khusus kepada mantannya, Jeremy McConnell. Bahwa, kehadiran sang mantan, ditunggu di tempat tidur.Ibu dari Caben Albi ini me...