Ratusan Bendera Parpol Rusak Pemandangan Kota

Ratusan Bendera Parpol Rusak Pemandangan Kota Bendera partai Perindo yang dipasang di bundaran air mancur Sleko. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan bendera salah satu partai politik yang tersebar di jalan protokol kota dinilai sangat mengganggu pengguna jalan. Bendera tersebut juga dinilai merusak pemandangan kota.

Pantauan di lapangan, Rabu (11/1), bendera tersebut diketahui milik Partai . Bendera itu dipasang di antaranya di atas bundaran air mancur di perempatan Sleko, dan di bundaran patung Kabupaten . Di sejumlah jalan protokol juga berjejer bendera tersebut.

Suharno (40) salah satu pengendara asal Kecamatan Kerek, mengatakan bahwa adanya bendera parpol di sekitaran Bundara Sleko dapat membahayakan pengendara karena mengganggu pandangan.

Hal senada diungkapkan Nurin Alisnaini (22). "Kalau tidak ada bendera ya lebih bagus air mancurnya, terlihat jelas, tidak terhalang," ungkap mahasiswi asal Semanding ini kepada BANGSAONLINE.com.

Sementara Kasatpol PP , Heri Muharwanto, belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Dikonfirmasi melalui selulernya, yang bersangkutan tak menjawab. (tb1/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO