Kamis, 20 Juli 2017 21:44

Ada Mayat Mengambang di Perairan Gersik Putih Sumenep

Selasa, 03 Januari 2017 13:38 WIB
Ada Mayat Mengambang di Perairan Gersik Putih Sumenep
Mayat Jamsuri saat akan dibawa ke rumah duka. foto: istimewa

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sekitar pukul 08.00 WIB  pagi tadi, Selasa (3/1), ada mayat mengambang di perairan Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Sontak warga sekitar perairan tersebut geger. Setelah dievakuasi oleh warga, diketahui mayat tersebut adalah Jamsuri (58), warga Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura.

Warga setempat, Suri, menuturkan bahwa saat Jamsuri diangkat dari laut oleh warga, beberapa alat tangkap ikan masih menempel di tubuhnya. Kemungkinan besar, katanya, korban hendak berangkat menangkap ikan di perairan tersebut.

“Saat diangkat oleh warga, beberapa alat tangkap ikan menempel di badan korban,” ujarnya.

Proses evakuasi tidak membutuhkan waktu lama, sebab posisi korban tidak terlalu jauh dari bibir pantai. Setelah diangkat dari air laut, kata Suri, korban langsung dibawa oleh keluarga dibantu warga ke rumah duka dengan menggunakan keranda.

Sementara Kapolsek Gapura, Iptu Ali Ridha, mengatakan bahwa setelah dilakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, tidak ditemukan unsur kekerasan, seperti luka robek akibat benturan benda tumpul atau tajam. Jadi untuk sementara, korban meninggal murni karena kecelakaan laut. Dugaan sementara, korban mengalami pusing saat melaut, sehingga tidak bisa menahan badan yang akhirnya tercebur ke laut.

“Dimungkinkan meninggalnya korban murni kecelakaan,” terangnya.

Meski begitu, dia memastikan akan mengembangkan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah bukti dan meminta keterangan saksi-saksi. Hal itu guna memastikan bahwa kematian korban memang benar-benar kecelakaan murni. (mat/rev)

Sabtu, 15 Juli 2017 14:44 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ud’u ilaa sabiili rabbika bialhikmati waalmaw’izhati alhasanati wajaadilhum biallatii hiya ahsanu inna rabbaka huwa a’lamu biman dhalla ‘an sabiilihi wahuwa a’lamu bialmuhtadiina (125).Co...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 20 Juli 2017 11:52 WIB
LAS VEGAS, BANGSAONLINE.com - Mariah Carey menunjukkan ‘lekuk tubuhnya’ saat tampil dalam konser di Las Vegas.Penyanyi berusia 47 tahun ini, telah menggelar konser sebanyak 50 panggung dalam dua tahun terakhir. Sebelum di Las Vegas, dia tampil ...