Pemancing di Sungai Kalimas Dikagetkan Mayat Pria Bertato Laba-laba

Pemancing di Sungai Kalimas Dikagetkan Mayat Pria Bertato Laba-laba

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Kota yang selama ini menyalurkan hobi mancingnya di aliran sungai Kalimas dikejutkan oleh munculnya mayat laki-laki yang mengapung, Senin, (2/1/2017).

Menurut petugas penjaga Taman Prestasi bernama Yuliati, dirinya mendapatkan laporan dari para pemancing, yang kemudian meneruskan ke petugas Linmas Kota .

Mendapat laporan itu, petugas Linmas, Satpol PP dan PMI langsung mendatangi lokasi di Jalan Simpang Dukuh untuk proses evakuasi. Kemudian mayat dievakuasi dengan cara menarik ketepian sungai menggunakan tongkat yang telah dibawa oleh pihak PMI.

Selanjutnya, mayat tersebut dilarikan ke RSU Dr Soetomo untuk penyelidikan lebih lanjut. Bahkan, hingga saat ini mayat itu masih dilakukan proses visum.

“Mayat itu sekarang posisinya di Dr Soetomo, untuk proses visum,” kata Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Hendra Krisnawan.

Kondisi mayat sudah membusuk, diperkirakan karena berada di air sungai lebih dari 1x24 jam. Adapun ciri-ciri yang didapat, mayat laki-laki ini memakai kaos dan celana warna hitam, memakai sepatu, di bagian tubuhnya terdapat tato laba-laba serta di saku korban ditemukan STNK sepeda motor Yamaha, nopol L 5083 CS.

“Untuk informasi lebih lanjut nanti saja ya, saya masih rapat dengan Kasatreskrim Polrestabes ,” kata Hendra. (yul/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO