Tak Mau Diajak Zina, Tubuh Cewek Ini Dihancurkan dengan Larutan Asam

Tak Mau Diajak Zina, Tubuh Cewek Ini Dihancurkan dengan Larutan Asam Francia Ruth Ibarra, hanya tinggal tulang belulang dalam beberapa hari saja, setelah tubuhnya direndam dalam larutan asam. foto: repro mirror.co,uk

MEXICO CITY, BANGSAONLINE.com - Francia Ruth Ibarra (26), seorang mahasiswi, ditemukan sudah menjadi tulang belulang di kantong sampah, di balkon apartemennya, di Mexico City.

Diduga dia telah dibunuh seseorang, lalu tubuhnya dihancurkan dengan direndam dalam larutan asam, di bath up kamar mandi. Setelah jadi belulang, dikumpulkan, lalu dibuang di tempat sampah, balkon apartemennya.

Polisi akhirnya menangkap Emmanuel Delani Valdez Bocangegra (26), jebolan mahasiswa kedokteran Universitas Francia, yang tak lain adalah pacar Francia. Usut punya usut, Francia dibunuh karena enggan diajak berzina.

Polisi mengamankan tumpukan soda kaustik dan asam klorida.

Jaksa Agung Carlos Zamarripa Aguirre dikonfirmasi di Twitter, menegaskan bahwa tulang belulang itu adalah Francia Ruth Ibarra (26) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya di Leon, Meksiko Tengah, awal bulan ini.

The New York Daily News melaporkan, media lokal mengatakan pihak berwenang percaya Bocangegra membunuh dan melarutkan tubuh korbannya dalam larutan asam.

Bocangegra telah bertemu dengannya beberapa kali di bulan-bulan terakhir, menjelang kepergiannya pada tanggal 3 Desember. Padahal, pada tanggal itu, Ibarra punya janji bertemu temannya untuk menonton bioskop. Tapi tak pernah muncul lagi.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO