Senin, 26 Agustus 2019 10:53

Ngeseks di Usia Tua, Mengapa Tidak?

Selasa, 15 November 2016 10:49 WIB
Editor: choirul
Ngeseks di Usia Tua, Mengapa Tidak?
Sebuah ciuman mesra di usia tua. Selanjutnya, terserah Anda. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Banyak anggapan bahwa usia terpanas untuk ngeseks adalah 20 tahunan. Jangan percaya!

Sebab, setiap orang bisa membangun keintiman seks di sepanjang usianya. Marisa Peer, ahli terapi seks memberikan jaminan untuk hal ini.

“Semakin anda berpengalaman, tentu hasilnya akan semakin nikmat dan indah,” kata Marisa. “Mungkin, kuantitas akan menurun, tetapi, secara kualitas akan meningkat tajam,” janji dia.

Di usia 20 tahunan, kata Marisa, seks adalah dorongan dan kebutuhan mendesak. Kalau tidak ngeseks akan menimbulkan kegelisahan.

Namun, ketika usai semakin tua, akan ada imajinasi yang tersusun. “Saya mempunyai teman, setiap Sabtu mereka ngeseks di tempat yang sama, di ruang yang sama, di waktu yang sama, sebelum mereka pergi ke Sainsbury. Betapa monotonnya,” papar Marisa.

“Maka, sebaiknya mencari tempat baru untuk melakukan hubungan intim. Bila perlu, tonton film porno secara bersama-sama sebelum ngeseks,” saran Marisa.

“Temukan apa yang diingini suami atau sebaliknya. Satu klien saya, sukanya memakai baju perawat. Sebab, dengan mengenakan baju perawat ini sang suami menjadi bernafsu,”

Jadi, seks di usia 40 tahun ke atas, adalah bagaimana kita menemukan cara bisa menikmati besama-sama, dan menemukan kebiasaan baru.

Usia 40 tahunan

Ini adalah usia dimana energi seks Anda benar-benar meletup dahsyat.Anak-anak membutuhkan lebih sedikit waktu milik Anda, dan anda akan disibukkan dengan ngeseks. “Saya percaya, bahwa di usia ini, kebutuhan anda adalah kepuasan di tempat tidur.”

Usia 50 tahunan

Anda sudah mempunyai jadwal yang tetap untuk ngeseks. Sekitar 42% dari pasangan berusia 45-55 dan menikah selama 10 tahun memiliki jadwal seks mingguan.

Usia 60 tahunan

Tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menikmati seks yang hebat di usia enam puluhan. “Anda sudah pensiun, tapi tubuh anda tidak terlalu renta. Anak-anak sudah berumah tangga sendiri, jadi, waktu Anda akan banyak berdua. Lalu, mengapa tidak ngeseks saja?

Usia 70 tahunan

Penelitian menunjukkan banyak para orang tua renta, lebih 70 tahun, menilai kehidupan seks yang "sangat memuaskan". Bukan pada titik orgasme, atau gerakan seks yang tinggi, tapi pada pelukan sayang.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...