Ditinggal Bertugas, Istri Anggota Polisi di Situbondo Kepergok Selingkuh

Ditinggal Bertugas, Istri Anggota Polisi di Situbondo Kepergok Selingkuh Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Lila Buana Arta saat memberikan keterangan kepada wartawan. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Istri anggota polisi berinisial P tertangkap basah oleh suaminya sendiri, BG, saat berdua dengan selingkuhannya di Kecamatan Bungatan, Senin (31/10) malam.

Ia nekat pergi dengan selingkuhannya berinisial A saat suaminya yang merupakan anggota polisi tersebut sedang melaksanakan tugas malam.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, aksi perselingkuhan itu terbongkar saat BG pulang dari tugas malam, namun istrinya tidak sedang di rumah.

Mengetahui istrinya tidak ada di rumah, BG pun mencari informasi keberadaannya. Kemudian seorang polisi tersebut mendapatkan informasi bahwa istrinya sedang pergi bersama seorang pria menggunakan mobil Avanza.

Tahu istrinya pergi dengan pria lain, ia bergegas melakukan pencarian. Aksi pencarian yang dilakukan tidak sia-sia, saat melintas di Jalan Raya Kecamatan Bungatan, pasangan selingkuh tersebut diberhentikan di pinggir jalan. Selanjutnya keduanya digelandang ke Mapolres Situbondo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim , AKP I Gede Lila Buana Arta membenarkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh istri anggota polisi .

"Iya betul, tadi malam telah terjadi perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh istri anggota polisi. Saat itu suaminya sedang bertugas," katanya.

Perwira asal Bali ini mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi, baik kepada pelapor maupun terlapor.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, nanti kita gelarkan, dari itu kita akan arahkan kepenyidikan," pungkas AKP Lila Buana Arta. (stb1/had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO