Kerap Ditipu, Batik Lukis Yan Khurin Collection Hentikan Garansi Seumur Hidup

Kerap Ditipu, Batik Lukis Yan Khurin Collection Hentikan Garansi Seumur Hidup tampilan depan. foto: rizky alfian/BANGSAONLINE

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com – Yan Khurin Collection sebagai produsen busana dan aksesoris wanita berupa kain dan tas lukis di Sidoarjo, menghentikan garansi seumur hidup untuk aneka produk kepada pelanggannya. Hal ini dikatakan Hariyani Wisnu, pemilik serta pengrajin Yan Khurin, saat ditemui di rumahnya, kemarin pagi.

Dirinya menegaskan bahwa keistimewaan, berupa garansi seumur hidup, yang diberikan kepada pelanggannya kini telah disalahgunakan. Banyaknya pelanggan-pelanggan baru yang memanfaatkannya sehingga dia memutuskan untuk menghentikannya karena hal ini bisa dianggap bisa membuat pihaknya mendapat kerugian besar.

“Udah, masalah itu jangan diperpanjang lagi. Pokoknya saya sudah tidak berlakukannya ke semua pelanggan saya,” ujar dia.

Dirinya kini hanya mempertahankan keeksklusivitasan model fashion sesuai keinginan pelanggannya. Sebab tak jarang para wanita enggan memakai produk fashion dengan model yang sama di pasaran. Sehingga hal tersebut dijadikan strategi peningkatan pemasaran dalam menjalankan usahanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO