Tukar Pikiran, Kapolres Sumenep Silaturrahim ke Kejari

Tukar Pikiran, Kapolres Sumenep Silaturrahim ke Kejari

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.I.K., M.Si bersama pejabat utama melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Selasa (11/10). Jajaran Polres Sumenep itu tiba di kejaksaan sekitar pukul 10.00 dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Bambang Sutrisna.

Kasubag Humas AKP Hasanudin mengatakan mengatakan, tujuan dari kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan yang erat dengan Kejari. "Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para Instansi di lingkungan Pemkab Sumenep," katanya kepada Bangsaonline.com.

Lanjut Hasanudin, Kapolres Sumenep sangat senang berdiskusi dan bertukar pikiran. Sebab dengan seperti itu, bisa mempererat hubungan kerja sama yang baik. "Tidak hanya itu saja, tetapi Kapolres juga senang sekali melakukan Silaturrahim ke berbagai tempat termasuk pesantren dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sumenep," ujarnya.

"Hampir semua pesantren dan tokoh ulama yang berada di kabupaten Sumenep sudah disinggahi. Hhal ini merupakan wujud kepedulian dari seorang pimpinan Kepolisian pada tingkat kabupaten kepada masyarakatnya, terutama para santri dan para Kiai juga para kepala instansi terutama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Sumenep yang berada di Kabupaten Sumenep,” jelasnya

Lebih lanjut dikatakan Hasanudin, dirinya berharap dengan adanya silaturrahim yang terjalin, bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif. (fay/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO