Heboh, Akun Facebook 'Dian Arek PMI Mojosari', Gadis Mojokerto yang Posting foto Bugil

Heboh, Akun Facebook Salah satu pengguna facebook mulai mencari akun yang menghebohkan Kota Mojokerto. Foto : rony suhartomo/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengguna facebook kembali dihebohkan dengan postingan salah satu akun perempuan muda. Pasalnya, akun bernama 'Dian Arek PMI Mojosari' tersebut menampilkan foto bugil di beranda facebooknya.

Selain itu, pemilik akun juga menuliskan kata-kata ajakan yang ditujukan kepada para penghuni media sosial (medsos) itu untuk bersama dengan dirinya. "Sp yg mau dg sy," tulis pemilik akun.

Dalam postingan yang diunggah sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (30/9), pemilik akun juga kembali menuliskan status di beranda Facebook-nya. "Gw ky gini karna gw stres..lo maenin prasaan gw dn orang tua gw..coba lo jd cw lo dimaenin cwo sakit gak," tulisnya lagi.

Sementara itu, Kasi Pelayanan PMI Kabupaten , Didik Sudarsono memastikan bahwa akun facebook bernama Dian arek PMI itu bukan merupakan petugas PMI Kabupaten . "Setelah saya mendapatkan informasi itu langsung kita cek. Kami pastikan itu bukan foto petugas kami," ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan mengkroscek lebih lanjut pemilik tersebut. Sebab, si pemilik akun mencatut nama lembaga uang dinaunginya itu. "Kita akan melakukan penelusuran tentang foto itu. Kami juga akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian nanti," tandasnya.(mjk1/dio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO