Edan, Demi Kuliah Gadis Ini Lelang Keperawanan Seharga Rp 2,1 M

Edan, Demi Kuliah Gadis Ini Lelang Keperawanan Seharga Rp 2,1 M Ariana gadis yang rela melelang keperawanannya demi Rp.2,1 M

RUSIA, BANGSAONLINE.com - Kesilapan indah wi membuat sebagian orang lupa diri. Seorang gadis asal Rusia, yang mengklaim tidak pernah berhubungan seks, melelang keperawanannya dengan harga awal 150 ribu euro atau Rp 2,1 miliar demi mendapat biaya kuliah di luar negeri.

Ariana, begitu nama gadis Rusia itu, mengiklankan pelelangan keperawanannya melalui media sosial. Menurut Ariana, yang berusia 20 tahun, banyak siswa menghadapi masalah keuangan. Dia menawarkan keperawanannya karena tidak ingin menghadapi masalah keuangan ketika belajar nanti.

"Saya ingin belajar kedokteran di luar negeri dan biayanya mahal, termasuk biaya hidup. Jadi saya tidak ingin diganggu masalah keuangan agar bisa tetap fokus pada pelajaran," katanya seperti dilansir Daily Mail.

Ariana tidak menganggap keputusannya itu salah secara etika. Sebaliknya, ia berpendapat itu adalah cara paling mudah mendapatkan uang dalam waktu singkat.

"Percayalah, saya sudah lama menimbangnya sebelum membuat keputusan dan selama ini pun belum menemukan cinta. Jadi kenapa saya harus menunggu lagi? Kenapa saya harus menyerahkan keperawanan kepada seseorang yang kemudian menyebabkan saya patah hati?" ujar Ariana.

Menurut Ariana, orang tuanya tidak tahu tentang keputusannya. Namun, jika mereka tahu, dia akan memberi penjelasan sewajarnya. Hal yang sama juga ternyata dilakukan teman Ariana. Dengan menggunakan akun bernama Lolita, 21 tahun, gadis ini juga mengiklankan keperawanannya melalui situs tersebut. Namun Lolita tidak menyatakan tujuannya. Fenomena lelang keperawanan sendiri bukan pertama kalinya dilakukan gadis asal Rusia. Pada Juli lalu, seorang gadis 21 tahun bernama Linda juga melakukan hal yang sama untuk membayar uang kuliah. (tmp/dio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO