Gerindra-PKS Deklarasi Anies-Sandi Cagub-Cawagub DKI, Prabowo: Bukan Kader Gerindra

Gerindra-PKS Deklarasi Anies-Sandi Cagub-Cawagub DKI, Prabowo: Bukan Kader Gerindra Prabowo Subianto

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Prabowo Subianto mengumumkan sendiri calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung bersama Partai Keadilan Sejahtera (). ”Saudara Anies Baswedan sebagai calon gubernur dan Saudara sebagai calon wakil gubernur,” kata Prabowo di depan para wartawan di Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Seolah ingin menunjukkan bahwa pihaknya membuang rasa ego golongan dan sektoral Prabowo menyatakan bahwa Anies Baswedan bukanlah kader dan . Apalagi Sandi yang semula disebut-sebut calon gubernur mau ngalah sebagai calon wakil gubernur.

Prabowo menegaskan Anies dan Sandi adalah figur terbaik, maka mengusung untuk mimpin DKI Jakarta. ”Kami telah menangkap aspirasi, kami menangkap keinginan masyarakat. Inilah tanggungjawab kami kepada rakyat,” tegas Prabowo.

Pengamat politik Hanta Yudha menilai pasangan Anies dan Sandi adalah calon gubernur yang tangguh yang bisa mengalahkan pasangan Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Hanura, Golkar, dan Nasdem. (ma)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO