Pengunjung Taman Flora Ngagel Keluhkan Kebersihan

Pengunjung Taman Flora Ngagel Keluhkan Kebersihan Naomi beserta keluarganya, menikmati kesejukan taman di tengah kota. foto: mega melati/BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pengunjung di Taman Flora mengeluhkan kebersihan yang tak terjaga. Salah satunya Nisa (30), saat ditemui di Taman Flora Ngagel, Rabu (14/09/2016) siang.

Nisa (30) mengaku baru pertama kali datang ke Taman Flora. Dia bersama teman-teman dan anak-anak mereka. “Ini kebun di tengah kota, saya penasaran,” kata dia. “Bagus, tapi ada satu hal, kenapa banyak pengunjung tak membuang sampah pada tempatnya. Jadi, terkesan kotor,” tambah dia.

Tidak senada disampaikan Naomi (31), dia sudah tiga kali ke taman ini, bersama keluarganya untuk berlibur. “Anak saya yang mengajak ke sini, mumpung liburan sekolah,” jelas Naomi, yang datang bersama 2 anak dan suaminya.

“Saya dan suami suka tempat ini karena tempatnya cocok sama anak-anak, banyak permainan anak-anaknya, nyaman sekalian bisa dibikin santai,” tambah Naomi.

Naomi mengungkapkan, “Kebersihan Taman Flora sudah lumayan, sudah mulai rapi dan mulai bersih.”

Naomi dan suami sampai rela membawa tikar dan makanan sendiri dari rumah agar bisa menikmati kesejukan pepohonan rindang dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO