Parade Foto ‘Aku dan Kotaku’ Dipamerkan di House of Sampoerna

Parade Foto ‘Aku dan Kotaku’ Dipamerkan di House of Sampoerna ?Satu penikmat seni asyik mengamati foto Aku dan Kotaku. Foto: mega melati/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -Pameran Fotografi dengan tema Aku dan Kotaku dipamerkan di galeri House of (HoS). Pameran ini resmi dibuka pada tanggal 8 September 2016 pukul 18.30 WIB

Edy Susanto. Satu sekuriti di HoS mengatakan, pameran foto ini akan berlangsung pada tanggal 09-24 September 2016 pada pukul 09.00-22.00 WIB.

“Aku dan Kotaku” menyajikan tujuh buah photo story yang diambil oleh tujuh fotografer muda dari latar belakang yang berbeda. Foto-foto yang dipamerkan bertujuan merefleksikan aspek-aspek kota dengan sudut pandang yang berbeda tentang .

Tema yang diangkat masing-masing fotografer adalah Jembatan Kenjeran, Tumbuh, Skateboard, Urban Farming, Menuju Macet, Toilet, Dolly.

Yogi Asidiqi, mahasiswa rupa Unesa, mengaku sering datang untuk melihat karya-karya yang dipamerkan di HoS. “Hampir setiap ada event dan saya tahu, saya mesti ke sini,” aku Yogi.

Tiap bulan HoS menjadi wadah untuk paraman memamerkan karyanya, seperti foto, lukisan, kerajinan keramik, dan hasil karya lainnya.

Banyakman yang ingin menggelar pameran di tempat ini salah satunya Yogi. “Saya dan komunitas saya sudah lama ingin mengadakan pameran disini juga tetapi untuk beberapa bulan ke depan galeri HoS ini sudah padat jadwal. Kami menginginkan menggelar pameran rupa d Hos karena House of fasilitasnya mencukupi, keamanan juga mencukupi,” tambah Yogi. (mega melati/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO