Kodim Gresik Punya Kantor Unit Intel Baru

Kodim Gresik Punya Kantor Unit  Intel Baru Dandim Gresik, Letkol(Arm) Hendro. S menyerahkan tali asih kepada petugas senior Intel Kodim saat peresmian kantor baru. Foto: syuhud/bangsaonline.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Harapan para petugas Intel Kodim Gresik memiliki kantor yang representatif akhirnya terwujud. Sebuah kantor baru Intel Kodim di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Gresik yang baru selesai dibangun akhirnya diresmikan oleh Dandin 0817 Gresik, Letkol (Arm), Hendro. S, Kamis(8/9).

Peresmian kantor tersebut selain dihadiri Dandim 0817, juga dihadiri para mitra baik dari Kejaksaan, Kepolisian, petinggi partai, pimpinan perusahaan dan kolega. Dandim 0817 Gresik, Letkol(Arm) Hendro.S dalam sambutannya menyambut baik berdirinya kantor baru Intel Kodim Gresik.

Dia berharap, keberadaan kantor Intel Kodim bisa bermanfaat baik bagi personel Intel Kodim maumpun masyarkat." Keberadaan kantor baru Intel Kodim harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas dan mengayomi masyarakat," katanya.

Dia juga mengaku senang keberadaan kantor baru Intel Kodim dilengkapi sarana pendukung seperti warkop(warung kopi), dan lainnya." Nantinya warkop itu bisa dimanfaatkan untuk diskusi dan tukar rembuk dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas Kabupaten Gresik," jelasnya.

Di akhir sambutannya, Hendro meminta agar kantor baru Intel Kodim dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.(hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO