Mualaf Tiga Generasi di Balik Pernikahan Putra Ustad Arifin Ilham

Mualaf Tiga Generasi di Balik Pernikahan Putra Ustad Arifin Ilham Larissa-Alvin.

JAKARTA, BANGSAONLINE,com-Kabar menikahnya Muhammad Alvin Faiz, putra pertama dari Dai kondang Ustaz Arifin Ilham membuat publik bertanya-tanya. Siapa sosok wanita yang menjadi pasangan resmi dari Alvin.

Diketahui Alvin menikahi seorang wanita keturuanan Tionghoa. Adalah Larissa Chou, wanita yang lahir di Cirebon 23 April 1996 ini yang akhirnya menikah dengan Alvin melalui proses taaruf.

Ternyata Larissa adalah seorang wanita yang dikenal berprofesi sebagai make up Artist. Larissa tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa dan ketika usianya sudah beranjak dewasa, ia mulai mencari-cari jati diri mengenai agama yang dianutnya selama ini.

Sampai akhirnya ia berada di sebuah forums diskusi dunia maya dan bertemu dengan Alvin, putra pertama dari Ustaz Arifin Ilham.

Di dalam forum tersebut mereka berdiskusi mengenai agama Islam dan Kristen. Sampai akhirnya Larissa memeluk agama Islam serta mengajak Ayah dan Neneknya. Tak butuh waktu lama, sebulan setelah masuk Islam, Larissa sudah memakai hijab syar'i.

Hal ini dijelaskan oleh Ustaz Arifin Ilham melalui akun fanpage facebooknya.

Sumber: dream.co.id

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO