ISIS Ancam Porak-porandakan Kompetisi Miss Universe dengan Bom Bunuh Diri

ISIS Ancam Porak-porandakan Kompetisi Miss Universe dengan Bom Bunuh Diri Pemenang Miss World tahun ini dari Philipina Pia Wurtzbach (gaun biru), juara dua dan tiga. Acara di Philipina diancam ISIS. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Kontes Miss Universe di Filipina yang akan digelar tahun depan, menjadi target bom bunuh diri ISIS.

Dalam situs Miss Universe yang direncanakan akan digelar di Filipina tahun depan, muncul tutorial untuk membuat bom bunuh diri. Dan satu komentar yang muncul: "Buat bom untuk ."

Diberitakan the Sun, lokasi yang tepat dari kompetisi belum diputuskan, namun juara Miss World tahun ini, dijadwalkan hadir. Pemenang tahun ini akan dinobatkan pada akhir Januari 2017.

Sel-sel negara Islam (ISIS) yang diduga menjamur di Asia Tenggara, diduga akan mendukung pengeboman acara Miss Universe ini.

Filipina adalah negara dengan pendududk pemeluk Katolik terbesar, dengan Islam agama terbesar kedua. Namun, ISIS kehilangan sel-nya di Philipina dalam beberapa bulan terakhir.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO