Waduh, Calon Ibu Negara AS Pernah Pose Telanjang

Waduh, Calon Ibu Negara AS Pernah Pose Telanjang Melania Knauss, istri Donlad Trump... memiliki tubuh yang sempurna. foto-foto: repro mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com – Melania Knauss, istri calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump, pernah berpose telanjang untuk GQ Magazine. Tentu ini menjadi sorotan, di saat sang suami berjuang untuk memerebutkan kursi kepresidenan.

Padahal, kejadiannya di tahun 2001 lalu saat dia belum menikah dengan Trump. Barulah tiga tahun kemudian dia menikah dengan pengusaha AS ini.

Melania yang memang berlatar belakang seorang model, saat ini berusia 48 tahun, dipilih untuk sampul majalah GQ Inggris. Dalam beberapa foto eksklusif tersebut, Melania memamerkan putingnya.

Bisa jadi, ini upaya lawan politik Trump untuk menjatuhkan dirinya. Tentu publik melihat, calon seorang first lady pernah memamerkan lekuk tubuhnya.

Bahkan, The New York baru-baru ini, memuat foto-foto bugil Melania hasil jepretan fotografer Jarl ale Alexandre de Basseville. Foto-foto diambil tahun 1996 untuk Maz MagazinePerancis.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO