Jurgen Klopp Prihatin dengan Cara MU Gaet Paul Pogba

Jurgen Klopp Prihatin dengan Cara MU Gaet Paul Pogba Jurgen Klopp

LIVERPOOL, BANGSAONLINE.com - Jurgen Klopp, Manajer Liverpool, mengaku prihatin dengan Manchester United, yang rela mengeluarkan £100 juta hanya untuk mendatangkan satu pemain.

Manajer asal Jerman ini menyebut apa yang dilakukan MU adalah tindakan yang penuh risiko sehingga ia tak akan pernah menirunya. "Jika Anda mendatangkan satu pemain seharga £100 juta dan ia kemudian mengalami cedera, maka segalanya akan sia-sia," ujar Klopp.

"Tapi inilah sepakbola saat ini, saya tak hanya sekadar bekerja, karena permainan sepakbola adalah tentang bermain bersama-sama," imbuhnya.

Klopp mengatakan dirinya akan melakukan hal berbeda dalam urusan belanja pemain. "Saya tak tahu berapa banyak uang yang bisa kami belanjakan karena tak seorang pun berkata pada saya, 'Tidak, Anda tak bisa melakukannya'," imbuh eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

"Anda bisa menjadi juara, namun ada cara bagaimana Anda mencapainya," pungkas Klopp.

Untuk diketahui, Klopp sudah menggaet Sadio Mane dan Geroginio Wijnaldum bagi dalam bursa musim panas kali ini. Tentunya jumlah transfer keduanya tak setara dengan nominal £100 juta yang disiapkan Manchester United untuk Paul Pogba. (goa/rev)

Sumber: goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO