Jelang Liverpool Vs West Ham : The Reds Tanpa Klopp

Jelang Liverpool Vs West Ham : The Reds Tanpa Klopp Selebrasi Salah setelah cetak gol Foto: instagram liverpoolfc

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Liverpool akan menjamu United di Anfield pada pekan ke-12 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis (20/10/22) jam 01:30 WIB.

Konfidensi yang tinggi sedang dirasakan skuad The Reds. Mereka baru saja menghempaskan Manchester City yang belum pernah kalah musim ini.

Dalam pertandingan dini hari nanti, Liverpool kemungkinan tidak ditemani oleh sang pelatih asal Jerman Jurgen Klopp kala menjamu . Mantan pelatih Borussia Dortmund itu terkena kartu merah di laga panas kontra The Citizen akhir pekan kemarin yang dimenangkan The Reds dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan Liverpool atas Manchester City dicetak Mohamed Salah pada menit ke-76. Dengan hasil itu, berarti Liverpool selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sebelumnya Roberto Firmino dan kawan-kawan juga menghajar tuan rumah Rangers di Liga Champions dengan skor telak 7-1 di Skotlandia.

Menghadapi The Hammers, Liverpool bertekad kembali merengkuh merengkuh kemenangan. Perbedaaan poin yang jauh dari pemuncak klasemen, membuat Liverpool pantang tergelincir jika tak ingin keluar dari perburuan gelar juara,

Di lain pihak, pasukan David Moyes tersebut baru saja mengalami sedikit hambatan. Akhir pekan kemarin, Declan Rice dan kolega hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Southampton di Upton Park .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO