Prediksi Newcastle vs Arsenal: Tuan Rumah Miliki Modal Positif, The Gunners Belum Terkalahkan

Prediksi Newcastle vs Arsenal: Tuan Rumah Miliki Modal Positif, The Gunners Belum Terkalahkan Newcastle saat jumpa Arsenal di suatu laga. Foto: Twitter @NUFC

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Arsenal akan melakoni pertandingan tandang ke markas Newcastle pada lanjutan Liga inggris 2023/2024. Laga Newcastle vs Arsenal dijadwalkan digelar di St James' Park, Minggu (5/11) pukul 00.30 WIB.

Tengah pekan kemarin, kedua tim meraih hasil yang kontras di babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024. Newcastle lolos ke perempat final, sedangkan The Gunners kandas.

The Magpies lolos berkat kemenangan telak 3-0 atas Manchester United di Old Trafford. Ketiga gol Newcastle dicetak masing-masing melalui Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock. Bagi mereka, torehan itu adalah pembalasan buat kekalahan pahit di final edisi musim lalu. 

Sebelumnya Newcastle harus menyerah 0-2 dari Setan Merah di partai pamungkas Piala musim 2022/2023.

Di lain pihak, pasukan Mikel Arteta harus tersingkir setelah kalah 1-3 oleh West Ham United di Stadion Olimpiade London. Gol hiburan Arsenal dalam laga itu dihasilkan oleh Martin Odegaard.

Newcastle tentunya lebih percaya diri menatap laga kontra Arsenal di pekan ke-11 nanti. Namun, anak asuh Eddie Howe perlu berhati-hati. Sebab, Arsenal belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO