Prediksi Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris 2023/2024 Martin Odegaard lolos dari hadangan pemain City pada ajang Community Shield 2023 lalu. Foto Instagram @arsenal

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga seru bakal tersaji saat Arsenal menjamu Manchester City pada lanjutan 2023/2024. Duel Arsenal vs Manchester City di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off pada Minggu, (8/10/2023) pukul 22.30 WIB.

The Gunners adalah runner-up musim lalu, sedangkan City adalah sang juara bertahan. Duel kedua tim nanti bakal menjadi salah satu partai paling krusial musim ini.

Baik Arsenal maupun Man City pernah bertemu sekali musim ini, yakni di ajang Community Shield. Waktu itu, Declan Rice dan kolega sukses menyingkirkan The Citizens lewat adu penalti.

Hingga pekan ke-7, Arsenal belum tersentuh kekalahan. Pekan lalu, skuad Mikel Arteta melumat Bournemouth 4-0 di Vitality Stadium. Hasil kontras justru dialami Man City yang harus mengakui keunggulan Wolverhampton dengan skor 2-1.

Raihan sebaliknya dialami kedua tim saat berlaga di Liga Champions. Arsenal kalah 1-2 saat melakoni laga tandang ke markas Lens, sedangkan anak asuh Pep Guardiola menundukkan tuan rumah RB Leipzig 3-1.

Satu-satunya gol hiburan Arsenal ke gawang Lens dihasilkan oleh Gabriel Jesus. Sementara itu, tiga gol Manchester City ke gawang Janis Blaswich dicetak oleh Phil Foden, Julian Alvarez, dan Jeremy Doku.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO