Senin, 21 Oktober 2019 06:19

Mourinho Isyaratkan Pogba segera Gabung MU, Allegri: Dia masih Pemain Juventus

Minggu, 07 Agustus 2016 00:37 WIB
Mourinho Isyaratkan Pogba segera Gabung MU, Allegri: Dia masih Pemain Juventus
Paul Pogba saat membela Juventus

TURIN, BANGSAONLINE.com - Drama transfer Paul Pogba terus bergulir. Kabar kesepakatan transfernya dari Juventus ke Manchester United akan masih simpang siur meski beberapa media telah melaporkan telah ada kesepakatan antara dua klub.

Meski begitu, Massimiliano Allegri tak menganggap hal tersebut sebagai hal yang harus dipikirkan. Kata Allegri, selama belum ada kesepakatan resmi yang diumumkan, Pogba masih tetap pemain Juventus.

Allegri meyakini siapa pun akan menghormati situasi di mana pihak mana pun tak membicarakan pemain yang tidak termasuk dalam timnya.

"Merupakan hal yang lumrah bila Jose Mourinho memilih tidak berbicara mengenai Pogba selama dia masih menjadi pemain Juventus," ungkap Allegri, yang dikutip Football Italia.

"Saya memanggil Pogba untuk besok sore, jadi dia akan menjalani latihan di Vinovo pada Senin. Tak ada alasan membicarakan pemain pengganti untuk Pogba karena sampai sekarang ini dia masih pemain Juventus," paparnya,

Sementara Jose Mourinho sendiri mengindikasikan Paul Pogba akan segera merapat ke Manchester. 

Indikasi tersebut juga menguat setelah Jose Mourinho "mengasingkan" gelandang Bastian Schweinsteiger. Schweinsteiger merupakan satu dari 9 pemain tim utama Manchester United yang tak diikutsertakan dalam tur pramusim dan latihan utama. Schweinsteiger bahkan sudah diminta mengosongkan loker di kamar ganti pemain utama pada Selasa (2/8).

Secara tersirat ungkapan Mourinho memang menyatakan memang akan ada tambahan satu pemain. “Kami saat ini sudah memiliki 22 pemain dan bakal menjadi 23 pemain,” kata Mourinho seperti dilansir BBC, Jumat (5/8).

“Pogba masih menjadi pemain Juventus dan status itu akan tetap sama sampai ada pengumuman resmi,” ucap Mourinho melanjutkan.

“Bursa transfer akan tutup 31 Agustus. Kami akan berupaya segalanya agar bisa mendapatkan pemain baru sebelum 14 Agustus,” tuturnya lagi.

Mourinho juga seolah tak peduli dengan kritik terkait pencoretan Schweinsteiger dari tim utama dan pembelian Pogba yang fantastis. Dia mengaku bakal tetap kukuh pada putusannya.

Adapun soal Pogba, Juergen Klopp dan Arsene Wenger pernah berkomentar bahwa nilai transfer pemain asal Prancis tersebut tak masuk akal. 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...