FishBra, Gaya Nudis para Pemancing Cewek

FishBra, Gaya Nudis para Pemancing Cewek Beginilah cara pemancing cewek memamerkan ikan tangkapan. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Para pemancing mania kalangan cewek, mempunyai gelagat aneh. Yaitu menjadikan ikan tangkapan mereka untuk dijadikan bra.

Bukan arti sebenarnya, tapi sebagai penutup payudara, untuk diabadikan dengan kamera. Mereka menyebutnya dengan fishbra. Di instagram, para pemancing cewek ini, mengupload ikan tangkapan mereka tepat di depan buah dada yang tanpa penutup.

Uniknya fishbra ini sangat populer di kalangan pemancing perempuan.

Untuk beberapa alasan, itu terbukti sangat populer di kalangan pemancing perempuan.

Bahkan telah menjadi tren baru. Untuk memancing sendiri, dibutuhkan biaya yang tak murah. Saat memancing, para cewek ini umumnya hanya pakai bikini.

Begitu umpannya disambar ikan, mereka berjuang untuk mengangkatnya. Bahkan, acap mereka langsung mencopot bra mereka, sambil berjuang melawan ikan tangkapan.

Begitu ikan sudah di tangan, mereka pun berpose dengan ikan tangkapan tepat di depan payudara.

Ingin menikmati tubuh mereka, atau ingin melihat ikan tangkapan mereka, silakan #fishbra hashtag, untuk menemukan gambar yang tak terhitung jumlahnya perempuan memegang setiap jenis laut penghuni dibayangkan.

Jadi kepingin tahu, pemancing cewek memperoleh tangkapan ikan teri…..

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO